Kamis, 27 Februari 2014

tanggal 27,maret 2014

wahahaha,this is my first blog,..
congratulation to my self,haha

           gua bingung setiap gua keluar kerumah mau jalan kemanapun 1 hal yang selalu gua pikirkan "aq mati dengan versi gimana ya" #LOL pertanyaan ya,haha
gini setiap orang selalu berpikir apa si yang kamu pikirkan ketika tidak ada yang dikerjaka,atau apa yang kamu pikirkan ketika otakmu kosong
kalo gua sihh banyak bisa tentang si dia,tentang teknologi,tentang prinsip,tentang  planing yang harus di lakukan

          tentang si dia 1 kata untuk mewakili semua pemikiran ku about him "I LOVE YOU"
wkwk,lebay ya,wajar lah untuk orang indonesia gaya alay itu sudah mejadi tahap2 dalam kehidupan,iya gak
semua pasti pernah alay kan,aduhh jadi flasback foto2 alay sendiri dah #LOL
kenapa gua bilang alay itu adalah tahap2 menuju kedewasan,"ALAY" Alay itu bisa dibilang di mana seseorang itu membutuhkan perhatian lebih,dimana klo ada orang yang kurang perhatian maka inya melakukan hal2 yang sering kita sebut berlabihan sekira diperhatikan gitu,wess gua pinter banget
jadi mereka itu bukan melakukan sesuai dirinya sendiri tapi melakukan demi perhatian orang lain
behhh di tambah kalo ada si dia dengan gaya cuek2 kucing yang bikin hati jadi dag dig dug
wowwww...itu bisa membuat lo alaykers,haha

si dia "hemm,ah sudah lah 1 lagu buat dia Shela on 7 -  pemuja rahasia
eh gimana sih enga jaim di depan si dia

waduh jadi curcol nieh,haha gakpapa ya
aduh bosen gua sama kerjaan gua yang monoton,ehmmm bisa dibilang saya ini cuma makan gaji buta aja sih,minta saran usaha apa sihh yangg prospeknya bagus,
kalo ada yang bmau di tanya silahkaan aja,tentang apa saja,haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar